Pages

Friday, April 12, 2019

Happiness Festival 2019, Wahana Belajar Menemukan Kebahagiaan

Rangkaian acaranya tidak jauh beda dengan tahun lalu. Dalam Happiness Festival 2019 ini akan ada open mind, open heart, open will dialog and workshop, community aspiration, practising open mind and open heart discipline, expression forharmony, elevating your awareness and mindfulness, happiness activity, journey back to your root culture dan juga happy cafetaria

Dalam sesi open mind, misalnya, Anda akan diajak untuk mengurangi asumsi, mengedepankan prasangka baik. Hal itu penting untuk membuat hubungan antar-manusia menjadi lebih baik.

"Berpikiran terbuka itu gampang loh..So, awali dengan pertanyaan, bukan dengan kesimpulan," tulis admin akun tersebut. Banyak kegiatan yang mengusung tema tersebut, misalnya basic sign language workshop dan kelas cinta.

Acara dengan tema Alignment for Harmony ini mendapat dukungan dari berbagai pihak dan tokoh masyarakat. Acara ini juga ramah terhadap anak, jadi semua kalangan bisa datang dan hadir untuk menikmati rangkaian kegiatan dan fasilitas yang dipersiapkan panitia.

Penampilan dari band-band ternama dan dialog dengan berbagai topik yang menarik dapat menjadi pilihan untuk Anda menghabiskan akhir pekan di Happiness Festival 2019. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jadwal kegiatannya, Anda bisa langsung mengecek di akun Instagram resmi @happinessfestival.id. (Riyandhiani Kartika Dewi)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ux6qvP
April 12, 2019 at 03:31PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Ux6qvP
via IFTTT

No comments:

Post a Comment